Usaha Browkaf

Pengembangan Usaha Browkaf di Indonesia

Mengawali pengembangan product pada pertengahan th. 2015 lantas, Browkaf nyatanya segera memperoleh atensi yang cukup baik dari beberapa pelanggan usaha kue punya Nungki. Di pasarkan melalui satu diantara workshop nya yang ada di lokasi Beji, Depok, Jawa Barat, perlahan-lahan product Browkaf mulai menarik ketertarikan penggemar jajanan yg tidak cuma inginkan rasa yang nikmat tetapi juga mempertimbangkan segi kesehatan.

Nungki yang memiliki basic sebagai analis kesehatan, begitu memakai benar potensi dibalik pola hidup sehat yang makin banyak dilirik oleh orang-orang urban. Dengan memprioritaskan kwalitas pada tiap-tiap produknya, brownies yang dibuat dalam sebagian type ini, dapat jadi satu diantara product andalan bahkan juga makanan ringan khas dari lokasi Depok.

Usaha Browkaf

Di produksi Dalam Berbagai Varian Type

Tentang type product yang di tawarkan oleh Browkaf, Nungki menerangkan produknya di proses dengan cara-cara yaitu brownies kukus, brownies panggang, Pie dan brownies original. Bukan sekedar itu, inovasi juga dikerjakan Nungki dengan meningkatkan sebagian rasa sebagai toping salah satunya toping keju, choco chip, almond dan raisin.

Diluar itu yang jadikan keunggulan dari product Browkaf yaitu kemasannya yg tidak cuma menarik tetapi juga informatif. Dalam paket yang di desain dengan cara eksklusif itu, tercantum juga info dari mulai sertifikat halal, nomer legalitas produksi Pangan-Industri Tempat tinggal Tangga (P-IRT), bahan penyusun dan yang terutama yaitu kandungan gizi dari product Browkaf.

Dibantu dengan 2 orang karyawan, Nungki mengakui dapat menggunakan tidak kurang dari 100 kg tepung mocaf untuk 2 bln.. Tepung olahan singkong itu dihadirkan segera dari Bandung yang disebut sentra tepung mocaf. Walau termasuk lebih mahal, tetapi Nungki meyakini kalau kwalitas serta keterjaminan kesehatan bisa jadi keunggulan dari proud Browkaf.

 

Dengan harga sekitaran Rp35 ribu untuk kotak tidak besar serta Rp50 ribu untuk kotak tidak kecil, sekarang ini ia telah dapat jual ke lokasi-lokasi di sekitaran Depok dan buka penjualan on-line melalui sebagian resellernya. Saat ini dari bisnisnya, Nungki dapat memperoleh omzet bersih sekitaran Rp5 juta perbulan.

Tidak cuma dapat meningkatkan usaha, pastinya usaha yang dikerjakan Nungki melalui penentuan bahan pembuatan kue yang sehat, pasti jadi keunggulan yang untungkan terlebih untuk beberapa customer. Enterpreneur wanita yang satu ini mempunyai kepercayaan kalau, usahanya semakin lebih berarti bila bisa memberi hal positif untuk semakin banyak orang.

“Memang agak mahal harga tepungnya. Namun, tidak jadi masalah, lantaran kita menginginkan bikin orang dapat ngemil tanpa ada takut gemuk. Kita juga menginginkan memberdayakan petani singkong, lantaran harga singkongnya jadi mahal bila jadikan tepung mocaf, ” meyakini Nungki. Browkaf – Membangun Bisnis dari Jajanan Sehat Yang Lezat


Leave a Reply