Burgreens Resto

Burgreens Resto – Burger Sehat Yang Mengandalkan Kesadaran Social

Menu Burgreens Resto

Burgreens Resto sendiri memanglah mendatangkan menu makanan serta minuman sehat berbahan organik. Umumnya menu yang ada di Burgreens sendiri datang dari kreasi Max yang lalu di kompliti oleh tim dapur serta tim pemasaran.

Walau memiliki konsep makanan organik tetapi Max serta Helga tetaplah berupaya supaya menunya juga mempunyai rasa yang menarik serta bahan yang berkwalitas. Dari sinilah lalu nampak menu-menu junkfood seperti Burger serta Steak yang sesungguhnya tak sehat, tetapi oleh Max serta Helga disulap jadi makanan yang sehat dengan bahan basic organik.

Bahan baku dari menu di Burgreens Resto sendiri di ambil segera dari petani organik lokal sebagai mitranya. Hubungan kerja dengan petani organik ini diwadahi oleh satu Yayasan Usaha Mulia di mana dalam sistem penanaman serta perawatannya diawasi serta diarahkan oleh tim Burgreens di kab bandung Terkecuali bekerja bersama dengan petani organik, tim Burgreens juga bekerjasama dengan Club Organik dalam bikin moment mendidik seperti healthy plant-based cooking class.

Burgreens Resto

Angkat Rencana Green serta Social Impact

Dalam keputusannya, Burgreens Resto memanglah mengusung rencana green. Dengan rencana ini jadi Resto yang ada bakal didatangkan dengan tempat yang nyaman, hijau, sejuk, serta tidaklah terlalu banyak tercampur polusi hawa. Terkecuali rencana green, Burgreens juga mempunyai rencana social impact. Jadi tidak cuma untuk mencari keuntungan, tetapi Burgreens juga mempunyai kepedulian sosial.

Rencana kepedulian sosial dari Burgreens Resto ini terwujud dalam tindakan sosialisasi makanan serta hidup sehat pada anak-anak di sekolah serta memberi faedah pada orang-orang sekitaran. Dari rencana berikut lalu nampak topik social entrepreneurship dari usaha Helga serta Max itu.

 

Pemasaran Burgreens Resto

Dalam menggerakkan bisnisnya, Helga serta Max sendiri mengakui tak mempunyai resep spesial dalam pemasarannya. Sebab mereka yang utama cuma memprioritaskan kwalitas product serta service saja. Menurut Helga, dari usaha membuat product serta service yang berkwalitas ini saja jadi ia meyakini bakal beberapa orang yang datang lagi ke Burgreens.

#Pemasaran Burgreens Resto sendiri digerakkan dengan marketing getok ular serta dengan sosial media, yaitu Facebook, Twitter serta Instagram.

Dengan pemasaran berikut lalu Burgreens Resto dapat popular sampai ke beberapa artis Rina Gunawan, Titi DJ, Dewi Lestari serta Reza Gunawan. Terkecuali di Rempoa saat ini Burgreens Resto juga ada di Tebet, Jakarta Selatan. Burgreens Resto – Burger Sehat Yang Mengandalkan Kesadaran Social


Leave a Reply