Cara Menggunakan HTTP Injector di Provider Indosat

Cara Menggunakan HTTP Injector dengan kartu Indosat IM3 – Jika Anda sedang mencari tahu bagaimana cara menggunakan http injector di provider Indosat, Anda berada di tempat yang tepat. Di tulisan ini kami akan membagikan sedikit panduan bagaimana cara menggunakan program aplikasi http injector di provider seluler Indosat langkah per langkah.

meskipun banyak sekali aplikasi internet gratis yang bertebaran di internet seperti Anonytun APK, Achi Pro dll namun Http injector kami rasa sebagai aplikasi yang cukup mudah serta banyak penggunanya alhasil anda bisa berbagi tips dan trik dengan pengguna lain baik di Forum maupun grup Facebook Dll. selain itu aplikasi yang satu ini tak membutuhkan akses Root ke sistem android anda jadi tak perlu khawatir jika ponsel android yang anda gunakan ternyata belum dalam keadaan Root, namun ada hal penting lain sebelum anda menggunakan trik in yakni setidaknya anda harus siapkan Kode Bug Host yang sesuai dengan operator SIM yang anda gunakan dalam hal ini Indosat serta memiliki akun SSH, tenang saja membuat akun SSH semudah membuat akun Email dan tentu saja masih Gratis.

Seperti yang telah kita ketahui bersama http injector adalah program aplikasi yang bekerja dengan cara memanfaatkan celah yang dimiliki oleh provider seluler. Dengan memanfaatkan cela yang dimiliki provider seluler, aplikasi ini dapat digunakan untuk mendapatkan akses internet secara gratis alias cuma – cuma.

Tak heran, kepopuleran aplikasi ini pun akhirnya meningkat secara drastis di kalangan para pengguna perangkat android. Hal ini terbukti dengan jumlah pengguna aplikasi ini yang sudah mencapai angka jutaan.

Nah, berbicara mengenai http injector, langkah – langkah cara menggunakan http injector di provider Indosat sendiri adalah sebagai berikut:

Untuk konfigurasi seluler Indosat terlebih dahulu (Anda dapat mengunduhnya di forum – forum diskusi yang ada di facebook atau pun mencarinya di google)

  • Instal aplikasi http injector di perangkat Android Anda
  • Jalankan aplikasi tersebut, lalu setujui persyaratan yang diajukan oleh pengembang aplikasi
  • Klik menu scroll down (lambang titik tiga) yang ada di sebelah kanan atas aplikasi
  • Pilih menu input config, lalu masukkan data konfigurasi yang sudah Anda siapkan sebelumnya
  • Klik oke, lalu pilih menu start
  • Tunggu beberapa saat, dan selamat Anda sudah berhasil mendapatkan akses internet gratis via aplikasi http injector.

nah demikianlah pembahasan mengenai trik internet gratis dengan aplikasi pada HP android, semoga dengan bahasan diatas bisa memberikan anda informasi bermanfaat dan selamat mencoba…terima kasih.


Leave a Reply