Enam Alasan mengapa anda harus mengunjungi Lombok

Bali adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, tetapi tidak banyak yang tahu banyak tentang Lombok, yang merupakan permata langka dan tersembunyi. Arus wisatawan ke Lombok relatif lebih rendah daripada Bali. Anda tidak akan menyesal mengunjungi Lombok karena enam alasan ini.

Dapatkan dekat dengan alam
Tujuan indah, hanya 35 km timur Bali, paling terkenal untuk Gunung Rinjani, juga dikenal sebagai Gunung Rinjani, puncak gunung berapi aktif. Faktanya, ini adalah gunung berapi tertinggi kedua di seluruh Indonesia. Trekking ke Rinjani adalah aktivitas yang populer. Sementara di Rinjani, Anda juga harus mengunjungi Segara Anak, danau kawah, dan mata air panas, di tepi kawah. Pemandangan Bali, Gunung Agung dan Pulau Lombok sangat spektakuler dan layak untuk didaki.

pulau-pulau indah
Mereka menuju ke Lombok pergi ke sana untuk pantai, sebagian besar murni dan gambar-kartu pos cantik. Anda juga dapat melihat terumbu karang di Kepulauan Gili. Ada tiga pulau, Trawangan, Meno dan Air. Ada campuran olahraga air, restoran dan kehidupan malam yang kaya di tiga pulau.

Jelajahi Pantai Senggigi
Ini adalah pusat wisata paling penting dari semua tempat di Pulau Lombok. Tujuannya dapat digunakan sebagai basis dari mana Anda dapat menjelajahi seluruh pulau. Pantai itu sendiri adalah salah satu yang indah dan Anda juga dapat melakukan snorkeling. Ada banyak toko kerajinan kecil yang menjual barang-barang lokal di sini juga.

Pelajari semua tentang kerajinan lokal
Desa ini merupakan pusat pembuatan gerabah yang penting. Tembikar orang Sasak, masyarakat setempat, merupakan cerminan dari budaya dan warisan masyarakat pribumi di pulau itu.

Mutiara yang ingin kau pegang …
Desa Sekarbela terletak di Mataram, dan Anda dapat mencari beberapa mutiara yang dijual dengan harga terjangkau. Mutiara ini sangat populer di kalangan turis yang mengunjungi wilayah ini. Anda juga bisa mendapatkan ide tentang bagaimana mutiara ditanam di sini.

Sedikit sejarah
Istana Air Mayura dibangun pada abad ke-18, dan memiliki sebuah kuil milik bangsawan. Tempat ini merupakan olahraga penting bagi umat Hindu di Lombok. Ada kolam besar dan paviliun yang disebut Bale Kambang.

Iklim dan akomodasi

Iklim panas untuk sebagian besar tahun di Lombok. Jika Anda berencana melakukan trekking, Anda harus menghindari musim hujan, yang biasanya dimulai pada bulan November dan berlangsung hingga April. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Lombok, Anda dapat mengambil penerbangan ke Bali, dan kemudian mengambil salah satu dari banyak penerbangan setiap hari dari sana. Juga, ada feri antara Lembar Lombok dan Padangbai Bali.

Akomodasi bukanlah masalah dan ada banyak hotel di Lombok yang sesuai dengan berbagai anggaran. Ada juga banyak resor di Lombok yang dapat Anda pilih, selain dari berbagai homestay di berbagai bagian pulau.


Leave a Reply